Dito Didorong Masuk Kabinet Jokowi, Begini Kata Ketua AMPI Tangsel

Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo (kiri) dan Ketua AMPI Kota Tangerang Selatan Tommy Patria.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kota Tangerang Selatan Tommy Patria mendukung Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo untuk menduduki salah satu posisi menteri di kabinet Jokowi Ma’ruf

Menurut Tomy, sosok Dito sebagai anak muda sarat prestasi sangat pantas untuk diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di kabinet tersebut. Dia lulusan luar negeri, banyak organisasi juga dipegang sosok Dito.

“Usia mas Dito saat ini kurang lebih 30 tahun. Mudah-mudahan Mas Dito bisa dipertimbangkan oleh Presiden Jokowi untuk masuk kedalam kabinetnya,” sebut Tommy.

“Jadi gini, inikan zaman milenial, sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi anak muda harus bisa tampil, inilah yang kita dorong,” kata Tommy ditemui disela Rakerda AMPI, di Serpong, Jumat (9/8).

Dikatakan Tommy dukungan yang diberikan kepada Dito Ariotedjo dimaksudkan agar Presiden Jokowi bisa melihat bahwa, peran anak muda dan dukungan anak muda kepada Dito, nyata.

“Kita sepakat, AMPI Banten mendukung mas Dito agar bisa dipertimbangkan presiden Jokowi. Bahwa ada loh anak muda seperti Ketua AMPI, yang memenuhi kualifikasi menteri sesuai jaman milenial,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here