Semarak Bulan Pemuda, Adu Skill Game ML hingga Tangsel Rocking Mob

Remaja putra-putri panitia Bulan Pemuda, saat menggalang dana sponsorship, di Balekota.

METROTANGSEL.COM, Balekota – Semarak memperingati Bulan Pemuda pada Oktober mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel menyiapkan berbagai acara menarik selama satu bulan penuh dengan keterlibatan pemuda. Mulai 1-28 Oktober.

Salah seorang panitià Hasnah mengatakan, dia bersama sejumlah rekannya yang baru lulus SMA kebagian tugas sebagai penggaalang dana sponsor.

“Panitianya anak muda semua, ya kan. Ini kan acara pemuda. Mungkin ada ponakan, tetangga atau saudara, bisa diajak mendaftar,” kata Hasnah, yang ditemani rekan-rekannya, Jumat (9/9).

Dikatakan Hasnah, tujuan kegiatan ini, mengajak anak-anak muda seluruh Tangsel untuk menunjukan potensi yang dimiliki, dan membangun kota.

“Kita mau ajak anak-anak muda untuk ikut membangun Kota Tangsel, dengan menunjukan skill yanh dimiliki,” jelas remaja manis ini.

Dari serangkain giat yang sudah disiapkan, sebut Hasnah, berturut-turut mulai 1-28 Oktober yakni kirab pemuda, youth sciencetech, Tangsel youth E Sport, Tangsel Youth cup, scout weekend, LKBB competition, Tangsel Drumline battle, school flashmob.

Selain itu, ada latgab OKP Tangsel, youth safety riding, Irmas fest, youth culture fest, Tangsel youth fair, youth religi concert, Tangsel rocking mob, napak tilas sumpah pemuda, konser sumpah pemuda dan Tangsel youth award.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here