Kuy, Kurban Bareng Wali, Sapi Seberat 1 Ton jadi Tontonan Warga

METROTANGSEL.COM, Setu – Pada hari raya kurban tahun ini, Wali Band melalui Wali Care Foundation, kembali melaksanakan pemotongan puluhan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga. 

Drummer Wali Band, Ihsan Bustomi, yang ditemui di lokasi Wali Care Foundation, Jalan Masjid Allatief, RT 006/02, Kademangan, Setu, Minggu (11/8) mengatakan, tahun ini Wali Band akan berkurban sedikitnya 15  ekor kambing dan 5 ekor sapi.

“Termasuk satu ekor sapi sumbangan dari ibu Wali Kota Tangsel, ibu Airin, Alhamdulillah. Selain itu, ada juga sapi seberat 1 ton yang aka kita kurbankan,” ungkap Ihsan, dihadapan warga. 

Ihsan berharap, “kuy kurban bareng wali” yang dilakukan pada kesempatan itu diridhoi Allah SWT dan warga merasakan manfaatnya.

 “Mudahan- mudahan kurban yang kita lakukan hari ini, bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT, amien,” kata Ihsan dalam sambutannya.

Selain berkurban, kata Ihsan, Wali Band juga seperti biasa akan menghibur warga dengan lagu-lagi andalan mereka.

Jam 1siang jangan kemana-mana ya. Kita akan menyanyikan 1 hingga 25 lagu,” canda Ihsan. 

Pantauan metrotangsel.com di lapangan, Ihsan Bustomi yang merupakan drummer Wali Band, datang bersama dua orang anak dan istrinya.

Bersama keluarga kecilnya ini, Ihsan memantau langsung proses penyembelihan dua ekor kambing atas nama putra dan putrinya.

Sementara itu, keberadaan sapi besar yang disebut berbobot 1 ton itu menjadi pusat perhatian warga sekitar. Mereka nampak takjub dengan bobot serta besarnya hewan kurban ini.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here