Hello Challenger, Bersiaplah untuk Warrior 052 Challege 17 Agustusan

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Bekerjasama dengan TNI Korem 052, Living World menyelenggarakan kegiatan Warrior 052 Challenge yang berisi lomba repetisi olahraga dengan rangkaian roda push up, lari bawa beban (dumbbell), lompat ban, pull up set, dan climbing rope.

PR and CRM Executiv Living World Angelica Adistya mengatakan, kompetisi ini terbuka untuk umum, diikuti oleh 1 tim berisi 3 orang.

Tim yang dapat menyelesaikan lomba repetisi tersebut dengan waktu yang paling cepat (10-15 menit maks) dan sesuai aturan, berhak meraih hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah.

Output dari lomba ini yaitu melatih ketangkasan serta kekuatan yang mana kekuatan tersebut tidak akan datang tanpa adanya kekompakan, serta kesatuan antar team.

Untuk keseluruhan participant lomba akan mendapatkan sertifikasi dari pihak Korem (TBC).

“Masing-masing team terdiri dari 4 orang (atau boleh ada team yang hanya max 2/3 orang) *semua resiko ditanggung peserta jika semua repetisi dapat dilakukan kurang dari 4 orang. Jumlah repetisi yang terlampir di media promosi merupakan jumlah dari kesatuan Group peserta (masing-masing challenge dibagi 4 person,” jelas Angel kepada metrotangsel.com, Selasa (13/8).

“Contoh, 80 repetisi masing-masing per group 20 reps dan mereka estafet ke teman berikutnya setelah menyelesaikan 20 reps dan seterusnya,” tambah wanita cantik ini.

Untuk mekanisme penilaian yang dilakukan oleh team Celfit, teridir dari etepatan peserta dalam melakukan execise tersebut (jika dilakukan tidak sempurna akan “No Count”).

Satu rite dilakukan langsung oleh 2 orang didalam satu team kemudian akan estafet ke 2 teman berikutnya.

Penilaian 2 orang dari team Celfit akan memantau secara langsung dari ketepatan peserta dalam melakukan exercise, serta jumlah reps yang dilakukan.

Kemudian, dua orang team celfit menggunakan stopwatch sebagai indicator waktu yang akan di pecahkan peserta.

“Indicator dari masing – masing exercise akan diinfokan serta diperagakan oleh team peraga dari Celfit diawal kompetisi bermulai , dan kedua di sela-sela lomba,” jelasnya.

Sementara itu, indikator dari masing-masing lomba. Misalkan dari ABS ROLL , dicari ketepatan didalam melakukan gerakan, dan dilatih keseimbangan dari peserta (no need faster).

Kemudian untuk FARMER’S WALK, dicari kecepatan didalam melalui exercise ini, dan segera estafet dengan rekan ke 2 lainnya didalam group.

Sedangkan CHIN-UP, diperlukan ketepatan dan kecepatan didalam gerakan, ketepatan yang dimaksud yaitu dagu melebihi batas tiang pull up.

“TYRE JUMP, diperlukan kecepatan didalam melewati exercise ini dan jika peserta hanya sanggup dengan menggunakan 1 kaki = No Count.

Kalau ROPE CLIMBING, diperlukan kecepatan didalam melewati exercise ini dan masing masing anggota team harus mencapai puncak dalam 5X sets,” tegasnya.

Terkait area lomba, sambung Angel, satu rute exercise akan di ikutsertakan oleh 2 orang dalam team yang sama, kemudian akan estafet ke 2 anggota selanjutnya.

Semua area lomba akan di cover karpet / rumput artificial (TBD) dan masking tape sebagai tanda area lomba dan batas wilayah lomba dengan area lainnya.

“Untuk registrasi bisa dilakukan by phone maupun on the spot yang dilokasikan di Customer Service West atrium, dalam media promposi akan dilampirkan no kontak via caption. 3 Group terbaik akan mendapatkan uang sebagai hadiah dalam nominal yang berbeda belum termasuk pajak dan metal medal. Rp 4 juta untuk juata 1, Rp 3 juta untuk juara 2, dan Rp 2 juta untuk juara 3,” tegasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here