Putri Wapres Optimistis Dapat Kendaraan Politik, Enggan Nyalon Independen

Siti Nur Azizah

METROTANGSEL.COM, Bintaro – Bakal calon walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah mengaku optimis akan mendapatkan kendaraan politik untuk bisa bersaing pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Putri dari Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin itu mengaku belum berpikir untuk maju secara independen.

Hingga saat ini Siti mengaku sudah menjajaki komunikasi dengan beberapa partai politik, dalam menyelaraskan visi misi membangun Kota Tangsel kedepannya. 

“Diantaranya adalah PDIP, PKB maupun PSI. Saya tidak mau independen. Saya yakin ada jalan,” ungkap Siti kepada metrotangsel.com, ditemui di Bintaro, Kamis (15/8). 

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa Siti sangat serius dalam perebutan kursi Tangsel 1 Pilkada nanti. Istri dari M. Rapsel Ali ini mengaku, membangun Kota Tangerang Selatan memiliki tantangan tersendiri. 

“Saya orangnya sangat suka tantangan dan tidak bisa berdiam dalam zona nyaman. Nah, menurut saya, membangun Kota Tangsel ini ada tantanganya tersendiri,” jelas penyuka kuliner ini.

Seperti diketahui sejak awal kehadiran Azizah dalam dinamika politik Tangsel, menarik perhatian.

Statusnya sebagai putri wakil presiden terpilih membuat Azizah memiliki pendukung dari berbagai kalangan untuk bisa maju, termasuk juga dukungan dari tokoh masyarakat Tangsel yang merupakan Ketua Persatuan Muslim Indonesia,  Usama Hisyam.  

Hingga saat ini sudah banyak spanduk yang dipasang masyarakat yang menampilkan sosok Azizah di berbagai sudut jalan utama Kota Tangsel, sebagai bentuk dukungan kepada pemilik gelar doktor ilmu hukum ini.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here