Pemkot Dedikasikan Taman “Kakak Aurel” untuk Capaska AQA

METROTANGSEL.COM, Serpong – Pemkot Tangsel mempersiapkan penghargaan khusus berupa taman “Kakak Aurel” untuk Aurellia Qurrata Aian, calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka (capaska) yang meninggal 1 Agustus lalu.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, taman kakak Aurel ini sengaja didedikasikan sebagai bentuk penghormatan untuk almarhumah. 

“Anak kita, Aurel sangat menginspirasi semangat anak-anak muda. Mungkin, akhir tahun ini kita akan bangun taman kakak Aurel namanya di lingkungan depan Puspem. Sedianya, hari ini, Sabtu (17/8) akan peletakan batu. Cuman ya kita cari waktu lain,” kata Bang Ben ditemui usai upacara HUT RI di Cilenggang. 

Dikatakan Bang Ben, taman kakak Aurel sebagai penghargaan yang bisa diberikan pemkot untuk dara cantik ini. “Itu bagian dari penghargaan dari Pemkot Tangsel untuk almarhum,” tegasnya.

Terkait dengan evaluasi pelatihan paskibraka kedepan, Bang Ben mengaku sudah dan masih melakukan evaluasi-evaluasi terhadap pelatih PPI. 

“Kedepan akan kita buatkan SOP pelatihan-pelatihanya. Kita juga akan buatkan sertifikasi untuk para pelatihanya. Kita minta TNI buatkan sertifikasinya,” tegasnya. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here