Muhamad Belum Mau Sampaikan Salam “Pamit” ke Airin

METROTANGSEL.COM, Serpong – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel masih belum berniat bicara langsung ke atasanya, Airin Rachmi Diany terkait dorongan warga agar maju di Pilkada 2020 mendatang. 

Selain alasan tahapan Pilkada masih terbilang lama, posisi dia sebagai ASN dan Sekda juga alasan Muhamad belum ada niat berbicara Pilkada dengan Airin.

“Mau pamit ke mana. Orang saya masih Sekda. Nanti lah, kalau berbicara Pilkada. Sekarang ini belum. Kan tahapanya juga masih lama,” urai Muhamad, disinggung ada niat menghadap Airin September nanti. 

Muhamad bukannya tidak mau ambil pusing terkait Pilkada ini, tetapi kata dia, selama tahapan-tahapan Pilkada belum dimulai oleh KPU, Muhamad menahan diri untuk berbicara politik. 

“Ya lihat saja nanti gimana-gimananya. Tahapan-tahapanya juga belum dimulai oleh KPU. Gimana nanti sajalah,” kilahnya lagi.

Sementara terkait survei Konsepindo yang menempatkan namanya sebagai tokoh yang merakyat, Muhamad menyebut jika blusukan dan bertemu warga sudah kadung dijalani bertahun-tahun, bukan hanya pada saat ini saja. 

“Saya belum tahu tuh (hasil survei). Saya kan ga bisa menilai diri saya. Apa yang saya lakukan, sebagai bentuk penghargaan kepada orang yang mengundang saya. Sepanjang sesuai hierarki tugas saya, ya saya jalani. Saya ga bisa mendahului bu wali atau membelakangi tugas dari bu wali,” katanya.

Disinggung spanduk dirinya yang kian banyak tersebar, mantan Camat Ciputat itu mengaku itu bagian dari dukungan sukarela masyarakat yang mendorong dirinya mencalonkan diri sebagai calon wali kota.

“Saya kan ga bikin spanduk. Saya bilang, terserah loe aja dah mau pasang ya pasang. Kan duit loe ini. Cuman saya minta spanduknya harus benar menyebutkan saya Sekda,” tutupnya tersenyum.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here