Dihibahkan Tanah Bersertifikat Lengkap, Pangdam Jaya/Jayakarta Kaget?

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Pemkot Tangsel secara resmi menyerahkan sebidang tanah untuk pembangunan Koramil Serpong Utara dan Pamulang, Senin (21/8).

Atas perhatian Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono tidak hanya menyampaikan terimakasih atas atensi pemkot. 

Dia bahkan mengaku sempat kaget, karena hibah tanah yang diterima suda bersetifikat lengkap.

“Saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikat nya, begitu perhatiannya pemerintah Kota Tangsel kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil,” ujar Pangdam Jaya, dalam sambutanya. 

“Terimakasih juga kepada Kanwil BPN Banten yang telah membantu dalam proses pengurusan tanah hibah yang diberikan kepada kami, semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang keamanan di wilayah akan semakin terjamin sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi,” tambahnya.

Sementara itu Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan Pemkot Tangsel. 

 

“Dengan adanya Koramil di sini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat, khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah,” pungkas Danrem.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here