Enam Calon Kadis Open Bidding Akan Ditanya Soal Program Inovasi

METROTANGSEL.COM, Serpong – Open bidding posisi dua kepala dinas memasuki babak-babak akhir. Sebelum diumumkan akhir bulan ini, keenam calon kadis ini akan dites terakhir kalinya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, keenam orang yang sudah masuk tiga besar di dua dinas tersebut akan diwawancara lagi oleh Wali Kota dan dirinya, sebelum nama mereka ditentukan sebagai calon kadis terpilih.

Saat wawancara tersebut nantinya, calon kadis akan ditanyakan macam-macam. “Ya utamanya program apa yang ditawarkan di OPD yang dituju jika terpilih menjadi kadisnya. Untuk keenam orang ini akan kita wawancara lagi. Kita panggil dulu satu per satu,” ungkap Benyamin.

Lanjut Bang Ben, usai wawancara, langkah selanjutnya adalah menyerahkan hasilnya ke Pansel untuk selanjutnya dilaporkan kepada KASN.

“Akhir bulan ini atau awal September kemungkinam dilantiknya,” jelas sosok yang akrab disapa Bang Ben ini.

Seperti diketahui, tiga besar peserta open bidding untuk posisi Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Kasatpol PP sudah diumumkan Panitia Seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu dan diserahkan ke Wali Kota Tangsel.

Tiga besar calon Kasatpol PP yakni Mursinah, Oki Rudianto dan Wawang Kusdaya. Sementara tiga besar untuk posisi Kepala Dinas Koperasi dan UKM yakni Fuad, Deden Deni dan Dahlia Nadeak.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here