Power Charger Jadi Senjata Honda untuk Sasar Anak Muda

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Mengincar pasar anak muda, Honda Genio miliki fitur baru power charger yang terletak di bagasi berkapasitas 14 liter.

“Kami paparkan beragam teknologi terbaru yang disematkan pada line up terbaru Honda, “ jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi, Kamis (22/8) di Wahana Training Center di Jatake Tangerang.

Evi menjelaskan produk Skuter Matic teranyar dari Honda tersebut yaitu Honda Genio, selain memiliki colokan Charger handphone, Skutik itu memiliki mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru.

Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.  

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan tren generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

“ Selain ajang test ride, kesempatan ini juga dijadikan sarana menjelaskan terkait kualitas setiap produk yang dibuat Astra Honda Motor,” tutup Evi Haryadi. (den/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here