Sekretariat DPRD Berbenah Sambut Pelantikan Dewan Baru

Sejumlah pekerja tengah merapihkan sarana parkir gedung DPRD Tangsel.

METROTANGSEL.COM, Setu-Jelang pelantikan dewan terpilih 29 Agustus 2019, sekretariat DPRD Kota Tangsel mulai berbenah.

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut para legislator terpilih hasil kontestasi Pileg 17 April lalu.

Panitia pelantikan dewan terpilih Kota Tangsel Dani Bina Satria mengatakan, pelantikan akan diadakan di gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong.

“Mudah-mudahan tanggal 29 Agustus ini pelantikannya. Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Tangsel, ngak boleh di luar,” katanya di gedung DPRD Kota Tangsel, Jumat (23/8/2019).

Dijelaskan Dani, berbagai persiapan yang dilakukan sekretariat DPRD Kota Tangsel diantaranya melakukan pengecatan sarana parkir, pengecatan pagar hingga pemasangan pintu gerbang gedung.

“Kita juga sedang menata ruangan-ruangan fraksi dan komisi. Perbaikan-perbaikan kecil seperti perbaikan kamar mandi di dalam gedung juga sudah dilakukan,” ungkapnya.Dani juga mengatakan sebelum pelantikan dilakukan, pihaknya akan melakukan gladiresik terlebih dahulu. “Kita juga lakukan gladiresik, paling hari Rabu (28/8),” tegasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Tangsel, Chaerul Soleh mengatakan bahwa dalam pelantikan nanti, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkot Tangsel dan instansi-instansi terkait. Terutama untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas di jalan raya depan gedung DPRD Kota Tangsel.

“Untuk hal-hal lain seperti perbaikan sarana dan prasarana sudah kita lakukan. Tinggal koordinasi dengan Dishub soal parkir nanti. Semua sudah kita lakukan koordinasi,” singkatnya. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here