Mahasiswa Unpam Tuntut Penjelasan UIN Jakarta terkait Yel yel “Merendahkan”

METROTANGSEL.COM, Serpong – Video viral yel yel “UIN jadi Unpam” yang diterikan mahasiswa UIN Jakarta beberapa hari lalu, memantik kemarahan mahasiswa Unpam. 

Menuntut penjelasan dan permintaan maaf, mahasiswa Unpam rencananya akan menggelar aksi demonstrasi di depan kampus UIN Jakarta pada Jumat (30/8).

“Bersamaan dengan ini kami yang tergabung dalam mahasiswa Unpam Bersatu, mengajak teman-teman Unpam dimanapun berada untuk dapat hadir dan berpartisipasi dalam agenda aksi demonstrasi perihal mahasiswa UIN yang meneriakan dan bersorak-sorak, “UIN Jadi UNPAM”,” kata koordinator aksi, Ardhian, dikonfirmasi metrotangsel.commelalui pesan whatsApp, Kamis (29/8).

Dalam undangan itu, Ardhian mempertanyakan apa maksud dan tujuannya ? Sampai saat ini mahasiswa Unpam belum mendapatkan klarifikasi  serta permintaan maaf secara serius dari pihak Mahasiswa UIN. 

“Maka dengan ini kami yang tergabung dalam Mahasiswa UNPAM bersatu akan melakukan aksi unjuk rasa yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Jum’at 30 Agustus 2019, pukul 14.00wib s.d selesai, di kampus UIN Syarif Hidayatullah dengan estimasi masa  500 orang,” tegasnya. 

Dalam aksi ini, Unpam mendesak mahasiswa UIN yang bersorak-sorak di depan Rektor untuk menjelaskan maksud dan tujuannya berteriak sambil menyanyi, “UIN-NYA JADI UNPAM”.

“Kami tidak terima hanya Klarifikasi dari DEMA UIN Jakarta Karena itu bukan untuk mewakili yang bersangkutan,” jelasnya.

“Kami meminta mahasiswa UIN yang bersangkutan untuk langsung mengklarifikasi di depan kami sebagai Mahasiswa UNPAM yang melakukan aksi unjuk rasa,” tutupnya.(sam/asn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here