Sah…50 Caleg Terpilih Lega jadi Anggota Dewan Periode 2019-2024

METROTANGSEL.COM, Setu – Lega, plong, terharu dan bangga bercampur aduk di antara wajah ke 50orang caleg terpilih usai diambil sumpah janjinya pada Kamis, (29/8).

Ditemani anak istri, pelantikan wakil rakyat ini berlangsung khidmat. 

Sebelum pengambilan sumpah, Ketua DPRD Moch Ramlie menegaskan, sesuai bunyi Undang-undang MD3, sebelum memangku jabatannya, anggota dewan terpilih harus mengucapkan sumpah janji secara bersama-sama, yang dipandu oleh ketua pengadilan negeri dalam sidang paripurna istimewa DPRD.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, sidang istimewa DPRD Kota Tangerang Selatan pada hari ini Kamis tanggal 29 Agustus tahun 2019 pukul 10.25wib, dengan resmi kami buka dan dinyatakan terbuka untuk umum,” ucap Ramlie membuka sidang pelantikan dan sumpah janji dewan baru. 

Dalam kesempatan ini, Ramlie menegaskan, dengan pelantikan dewan baru, maka masa bakti keanggotaan DPRD masa jabatan 2014-2019 resmi mengakhiri masa jabatannya, pengabdiannya di DPRD.

“Terimakasih kepada rekan-rekan anggota DPRD periode sebelumnya, yang telah berusaha melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Tidak lupa, sebagai ketua dewan, Ramlie juga membeberkan sejumlah agenda dan hasil kerja yang dicapai dalam kurun lima tahun terakhir oleh dewan sebelumnya. 

“Semoga apa yang telah kami perbuat selama menjabat dapat bermanfaat bagi warga Kota Tangerang Selatan yang telah mempercayakan kami melaksanakan tugas selama ini. Dan kami sampaikan juga yang terakhir, jangan pernah lelah mencintai Kota Tangerang Selatan,” tutup Ramlie disambut apllaus.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here