Sah Dilantik jadi Dewan, Sauqi : Terimakasih Emak-emak Mandatnya

METROTANGSEL.COM, Setu – Anggota DPRD Tangsel termuda, Sauqi Farhan Mawali menyampaikan rasa terimakasihnya kepada emak-emak pengajian Pondok Aren, yang telah memandatkan dirinya sebagai wakil rakyat. 

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada warga Kota Tangerang Selatan, khususnya warga Pondok Aren. Terimakasih kepada emak-emak pengajian Pondok Aren khususnya dan warga Pondok Aren umumnya atas mandat ini,” kata Sauqi, ditemui di gedung DPRD Tangsel, Kamis (29/8).

“Kepada emak-emak Pondok Aren, jangan tinggalkan pengajian karena itu salah satu wadah silaturahmi kita,” tambah dewan berusia 22 tahun ini.

Sebelum memutuskan terjun ke dunia politik, Sauqi mengatakan bahwa dirinya sudah terjun ke lapangan mencari tahu akar permasalahan-permasalahan yang akan coba dijawabnya sebagai anggota dewan.  

“Harapan saya kedepan, anggota dewan tidak melupakan masyarakat. Karena ini adalah salah satu anugerah dari masyarakat mempercayai kita sebagai anggota dewan,” tegasnya.

“Mudah-mudahan di periode ini, saya menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat untuk masyarakat,” urainya. 

Usai dilantik, politikus Gerindra ini mengincar Komisi II atau Komisi IV sebagai wadah perjuanganya.

“Karena kenapa? Masalah pendidikan masih persoalan serius yang mesti dicarikan solusinya. Saya ingin pemuda tidak gaptek, karena jaman sudah modern. Sementara bagian Komisi IV, di Pondok Aren masih banyak persoalan lingkungannya. Saya terinpirasi untuk mengatasi masalah ini nantinya,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here