Nasib Driver Gojek, Uang Rp 500 Ribu Beserta Motor Raib Saat Ambil Pesanan

METROTANGSEL.COM, Bintaro – Nasib sial dialami Sidik, driver gofood saat mengambil pesanan makanan di dalam sebuah mall di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

Dari video milik @kristiaprtw yang beredar di media sosial, nampak seorang driver bertubuh kurus shock dan nampak menahan tangisnya saat ditanya sesama pengendara.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, si driver yang diperkirakan berumur 40 tahunan itu tidak banyak bicara. Dia hanya berujar jika dalam jok motornya ada modal Rp 500-600 ribu untuk bayar makanan yang dipesan.

“Jadi kronologinya, driver dapet orderan chatime di Living Plaza Bintaro jam 16.30. Dia parkir di pinggir jalan, mungkin dia mengira bakal sebentar,” tulis akun tersebut.

“Setelah dia pesan balik Iagi ke motor, niatnya mau ambil uang yang ada di dalam jok Rp 500 modal untuk bayar, motor sudah tidak ada,” jelasnya.

Dalam video ini juga disebutkan bahwa di pinggir jalan tempat di driver parkir, ada penjual kopi keliling menggunakan sepeda. Sebelum masuk ambil pesanan, korban sempat melihat ada dua orang yang membeli kopi sembari melirik ke arah motor dia.

“Satu orang pembeli kopi memakai jaket ojol juga dan 1 berpakaian bebas.Tanpa curiga, tukang kopi ga sadar pada dua orang mencurigakan tersebut yang tiba-tiba bayar dan pergi cepet bawa motor korban,” tulis akun ini lagi.

Diakhir tulisanya, dia berpesan

Bagi yang melihat motor Honda Beat biru putih B 6872 WSR Iangsung hub Pak Sidik (driver gojek) ke nomor 0812 9632 4322. “Tolong dibantu yaaa. Kasian bangat lihatnya ga tega, si bapak nangis sesenggukan tadi,” pesannya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here