Usai Dilantik, PSI Langsung Buka Posko Pengaduan Masyarakat di Ruang Fraksinya

METROTANGSEL.COM, Setu – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memulai gebrakan pertamanya dengan membuka posko pengaduan masyarakat.

Fraksi yang diisi empat kader PSI Tangsel, yakni Emanuela Ridayati, Alexander Prabu, Ferdiansyah, dan Aji Kristi Bromokusumo, itu berkomitmen usai dilantik anggota dewan periode 2019-2024 akan langsung menyambangi masyarakat.

“Hari ini, mulai hari ini, sore dan malam hari nanti kita akan langsung terjun ke masyarakat untuk langsung menyerap aspirasi di masing-masing dapil kita,”terang Ferdiansyah saat menggelar konferensi pers diruang fraksi PSI, lantai II Gedung DPRD Tangsel, Kamis (29/8).

Dalam membuka posko pengaduan masyarakat, empat sekawan PSI Tangsel itu bakal fokus di posko setiap hari dari jam 8:00 Wib – 10:00 Wib, di lantai II ruang fraksi PSI Gedung DPRD Tangsel.

Untuk posko pengaduan masyarakat, kata Ferdiansyah, fraksinya bakal terbuka untuk rakyat agar warga bisa menyampaikan segala keluhan informasi dan aspirasi.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, bahwa kami butuh informasi dari masyarakat. Mulai besok, kami akan membuka dari pukul 8 pagi –  10 pagi setiap hari. Jika memang kita ada berempat, kita akan hadir semuanya, tapi nanti kita akan coba rolling siapa yang bisa di hari Senin sampi dengan Jumat,”jelas Ferdiansyah. (den/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here