2000 an Papmiso Bakal Dicover BPJS Ketenagakerjaan

Benyamin Davnie saat mengunjungi beberapa pasien di RS Omni dan memberikan bantuan jaminan kematian dan hari tua kepada beberapa ahli waris yang dicover BPJS.

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kembali menegaskan jika seluruh pedagang mie dan bakso, yang jumlahnya hampir 2 ribuan lebih di wilahah itu, akan dicover BPJS Ketenagakerjaan.

“Jumlah pedagang mie bakso di Tangsel ada ribuan lebih. Mereka ini nanti akan kita dorong untuk dicover BPJS ketegakerjaan. Untuk tekhnis, Senin depan akan kami undang ke kantor untuk berdikusi langsung,” kata Benyamin saat memberikan bantuan BPJS JKK kepada sejumlah ahli waris warga, di RS Omni Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (4/9) pagi. 

Bang Ben, demikian sapaan akrab sosok humoris ini, wacana Pamiso  dicover BPJS sama halnya dengan guru ngaji, pesapon dan sudah yang sudah masuk BPJS tenaga kerja. 

“Pesapon kita yang di jalan sudah kita kover BPJS tenaga kerja, nah menyusul nanti 2.000 lebih pedagang mie dan baso,” jelasnya lagi.

Dikatakan Bang Ben, para pedagang mie dan baso adalah salah satu energi besar penggerak roda ekonomi di Tangsel. Hal itu bisa dilihat dengan jumlah mereka ini yanh cukup signifikan. 

“Pedagang bakso, geliat ekonominya besar. Ini yang menyumbang ekonomi Tangsel tumbuh sampai 7%. Saya akan penuhi kebutuhan Papmiso,” tegasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here