Sandiaga “Tak Restui” Mpo Nur Maju di Pilkada Tangsel ?

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memberi kode keras terkait isu pencalonan istrinya, Nur Asia atau akrab disapa mpo Nur untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Ditemui di kawasan Pondok Aren, Jumat (6/9) kemarin, sandiaga tampaknya sudah berbicara dengan istrinya Nur Asia terkait isu yang berkembang kencang belakangan ini.

Meski menyerahkan sepenuhnya keputusan pencalonan kepada sang istri, namun mantan calon wakil presiden itu memberi tanda jika sang istri kemungkinan tidak didorong atau “direstui” maju pada pilkada Kota Tangerang Selatan mendatang.

Dalam pandangan pengusaha sukses itu, ia melihat putra-putri asli daerah Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan atau peluang lebih besar untuk dicalonkan di Pilkada nantinya.

“Keputusannya sudah di tangan Bu Nur emang, dukungannya harus berbasiskan keinginan masyarakat,”  kata Sandiaga.

“Mpo Nur kan tidak tinggal di Kota Tangerang Selatan. Sebenarnya saya ingin putra-putri terbaik Kota Tangerang Selatan yang maju,”  tambah Sandiaga.

Sandiaga juga tidak menampik dukungan untuk sang istri yang bermunculan, agar bersedia dicalonkan atau maju pada Pilkada Tangerang Selatan.

Ia pun sudah mendengarkan dukungan itu, terutama dari DPP Gerindra atau pun Sufmi Dasco.

“Memang ada permintaan kepada saya dari dari bang Dasco untuk mempertimbangkanya, tapi terus terang saya nggak mengikuti partai,”  tegas Sandiaga lagi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno secara tidak langsung menolak suara yang mengusulkan istrinya Nur Asia Uno menjadi calon Walikota Tangerang Selatan.

Sandiaga menjelaskan jika istrinya bukanlah politisi,  tapi lebih kepada seorang ibu rumah tangga.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here