Airin Kembali Bongkar Pasang Kepala Dinas

METROTANGSEL.COM, Balekota – Sebanyak tujuh pejabat eselon II dilingkup Pemkot Tangsel kembali dirotasi alias dibongkar pasang. Bongkar pasang ini diresmikan Airin dengan pelantikan pada Selasa (10/9), di aula Balekota. 

Ketujuh pejabat yang dibongkar pasang berdasarkan surat nomor: 821.2/Kep-Huk/2019 antara lain Mochamad Taher Rochmadi dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dipindahkan ke Badan Pendapatan Daerah.

Judianto dari Dinas Pariwisata dirotasi ke Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR). Dendi Pryandana dari Kepala DBPR dipindahkan menjadi Asisten Daerah II Bidang Pembangunan.

Dadang Raharja dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip menjadi Staff Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum. Sukanta dari Dinas Perhubungan dirotasi menjadi Dinas Ketenagakerjaan.

Sukanta ditukar posisinya Purnama Wijaya. Dadang Sofyan dari Kepala Bapenda dirotasi menjadi Kepala Dinas Pariwisata.

“Jabatan itu bukan diminta, tapi amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Langsung bekerja melayani masyarakat. Jangan lagi menunggu adaptasi, karena saya percaya bapak-bapak semua sudah berpengalaman di dunia birokrasi,” ujar Airin.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here