Anak Buah Wiranto Kepincut Kursi Wali Kota Tangsel

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – TNI Angkatan Udara (AU) aktif yang juga anak buah Wiranto, Kolonel Beben Nurfadilah rupa-rupanya sangat serius membidik kursi Wali Kota Tangerang Selatan. 

Selasa (10/9), Kolonel Beben mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan, yang sedang membuka penjaringan.

Meski hanya diwakili adiknya, Beni Nurhadi, kedatangan perwakilan Kolonel Beben cukup mengagetkan para pewarta yang sedang serius mengetik berita di tempat itu.

Beni yang ditemani dua orang lainnya lagsung merengsek masuk ke dalam tempat panitia penjaringan.

“Mau daftar. Ambil formulir dulu untuk Kolonel Beben Nurfadilah,” jelas Beni.

Menurut Beni, saat ini Kolonel Beben masih aktif sebagai anggota TNI. Dia bertugas di Kemen Kopolhukam sebagai Kepala Bidang Media.

“Bisa dibilang anak buahnya pak Wiranto ya. Tapi kolonel aslinya memang orang Tangsel. Kan tinggalnya di Roda Hias, Serpong,” tegas Beben.

Masih menurut Beni, Beben tidak sekadar meramaikan Pilkada.

Karena jelas sang kolonel, kata Beni, sudah memiliki amunisi, sosialisasi maupun kondosilidasi ke masyarakat maupun partai politik.

“Untuk komunikasi dengan partai politik, sudah ada. Saat ini kita sudah berbicara dengan Demokrat dan Gerindra. Dan responya cukup bagus lah ya. Tinggal bagaimana penguatanya saja saya kira. Mudah-mudahan dukungan dari parpol ini bisa mendukung pencalonan kolonel Beben,” imbuhnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here