Lurah Cipayung Lamar Balon Wali Kota di PDIP, Siap Lepas Status PNS

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Lurah Cipayung, Tomi Patri Edwardy, Selasa (10/9) menunjukan keseriusannya dengan melamar jadi bakal calon wali kota di kantor DPC PDIP yang tengah membuka penjaringan. 

Dalam kesempatan itu, Tomi diwakili Ketua Timsesnya, Noor Ramdhoni Iwan saputra akrab disapa Iwan djambek, Sekjen NufrizaL (Caur), istri Tomi yang bernama Nurhidayati, Tim inti Patriot TangseL.

Ditemui usai pendaftaran, Iwan Jambek mengatakan, Tomi Patria sangat berharap agar namanya bisa dipertimbangkan PDIP sebagai salah satu kandidat.

“Untuk sementara baru PDIP yang kita tuju. Kalau ada pendaftaran di partai lain, kita akan jajaki juga,” kata Iwan.

Dikatakan Iwan, Tomi jelas membidik posisi Tangsel 1 bukan wakil.

“Kami tetap di Tangsel 1. Dia memang masih PNS. Kita bergerak terus. Insyaallah dalam waktu dekat akan mengundurkan diri,” tegasnya. 

Sementara Tomi Patria mengatakan, dirinya selain mendaftar di PDIP, sebelumnya juga sudah menjajaki komunikasi dengan PSI. 

“Untuk mundur dari PNS, setelah masalah administrasi diberesin. Pertama surat pengunduran diri, kedua mundur dari Ketua Koperasi Pegawai Negeri Tangsel. Harus mundur semua. Terkait kapanya, tunggu tanggal mainnya,” tegas Tomi.

Kenapa mau mundur sebagai PNS. ? “Sederhana saja. Hidup adalah pilihan dan setiap pilihan ada risikonya,” tambahnya.

Sementara istri Tomi, Nurhidayati (48) mengaku sangat mendukung langkah suaminya mencalonkan diri sebagai wali kota.

Apalagi, kata dia, suaminya sudah lama mengutarakan keinginanya tersebut. 

“Sempat mau calonin diri sebagai caleg DPR, tapi ga jadi. Saat lagi santai di rumah dan kumpul bareng anak_anak, bapak bilang, harus berjuang bareng menjadi wali kota dan mundur sebagai PNS. Saya yakin pergerakan dan kinerja bapak. Pasti kita dukung terus,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here