Tiga Hari Menghilang, Agus Malah Ditemukan Ngambang di Sungai Cisadane

METROTANGSEL.COM, Serpong – Tiga hari dikabarkan menghilang, Agus Tomi (53), malah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Tragisnya, buruh harian itu ditemukan mengambang di Sungai Cisadane sekira pukul 09.00wib, di bawah jembatan The Breeze BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, Rabu (11/10).

Mayat lelaki kelahiran Tangerang 26-01-1966 itu pertama kali ditemukan salah seorang warga, Sulaeman, (27) yang sedang memancing di lokasi.

Sulaeman kemudian melaporkan temuannya ke salah seorang security the breeze bernama Darmudi, (36).

“oOleh Darmadi, temuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Cisauk,” ungkap Kasatreskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Muharam Wibisono.

Tidak lama kemudian, sambung Wibi, sapaan akrab AKP Wibisono, Polsek Cisauk mendatangi lokasi guna memastikan temuan mayat lelaki yang beralamat di Kp. Sampora RT 02 / 04 Kel. Sampora, Kabupaten Tangerang ini.

“Kemudian datang personil dari Polsek Serpong dan gabungan dari Polres Tangsel juga melakukan olah TKP. Korban ditemukan menggunakan kaos berwarna biru lengan pendek dan celana bahan panjang berwarna hitam,” jelas Wibi.

Lanjut Wibi, setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, selanjutnya mayat diangkut dari sungai dengan menggunakan kantong mayat dan dibawa menggunakan kendaraan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Kota Tangsel.

“Untuk motifnya, belum diketahui penyebab dari meninggal dunianya korban. Tindak lanjut masih menunggu hasil visum dan keterangan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kota Tangerang,” tandasnya. 

Berdasarkan Keterangan saksi (Sulaeman) yang juga merupakan salah satu dari keluarga korban, bahwa korban sudah menghilang tidak ada kabar atau meninggalkan rumah selama kurang lebih 3 (tiga) hari menggunakan sepeda motornya.

“Dan sempat mendengar sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bahwa korban sempat juga berselisih dengan tetangga rumah kontrakannya,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here