Sudah Ijin Airin, Sore Ini Bang Ben Mantap Daftar Penjaringan PDIP

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Jumat (14/9) sore ini akan mendaftar penjaringan bakal calon wali kota di Kantor DPC PDI Perjuangan. 

Sebelum memutuskan mendaftar, Bang Ben mengaku sudah meminta ijin atau melaporkan ke atasanya, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

“Iya betul. Sore ini saya mau mendaftar ke PDI Perjuangan. Saya sudah ijin sama ibu (Airin, red),” ungkap Bang Ben, melalui pesan whatsApp kepada metrotangsel.com

Informasinya, orang nomor di Kota Tangsel itu akan menuju kantor DPC PDIP di Graha Raya, Serpong Utara, sekira jam 16:30.

Dalam kesempatan itu nanti, Bang Ben akan datang sendiri atau tidak mengutus perwakilan seperti balon lainnya. 

Seperti diketahui, DPC PDIP menjadi satu-satunya partai yang sudah membuka penjaringan balon wali kota-wakil wali kota, sejak Senin, (9/9) lalu.

Hingga Kamis, (13/9), setidaknya sudah ada tujuh balon yang mendaftar.

Antara lain TB Sukhendar, Siti Nur Azizah (putri wapres Maaruf Amien), Tomi Patria Edwardy (Lurah Cipayung, Ciputat), Kolonel Beben Nurfadillah (Kolonel AU), Heri Gagarin (kader dan mantan Ketua DPC PDIP Tangsel), Aldrin Ramadian (adik kandung Airin) dan Kemal Pasya (pengusaha pengelolaan persampahan).(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here