Bidik Kursi Airin, Kader PDIP Diminta Tampil Temui Masyarakat Segera

    METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Anggota DPRD Kota Tangsel yang juga kader PDI Perjuangan, Drajat Sumarsono diminta segera turun ke lapangan bersosialisasi ke masyarakat, guna menunjukan keseriusanya membidik kursi calon wali kota di Pilkada 2020 mendatang.

    Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito disela menerima pendaftaran salah seorang kadernya, Drajat Sumarsono, Sabtu, (14/9).

    “Pak Drajat adalah kader internal, dia menunjukkan bahwa kader harus siap maju di konstelasi politik ini,” tegas Wanto.

    Kepada Drajat, Klutuk, demikian Wanto akrab disapa, juga secara simbolis menyerahkan bendera partai.

    “Dan bendera tadi simbol agar Pak Drajat segera mengibarkan bendera PDI Perjuangan di seluruh pelosok Tangsel, berserta dengan atribut dirinya sebagai bakal calon wali kota,” ungkapnya.

    Sementara itu, Drajat mengatakan, majunya dia sebagai bacalon Walikota Tangsel, karena memang mengikuti intruksi partai dari hasil kongres PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. 

    Dimana saat itu, menurut Drajat, dari hasil kongres tersebut mengamanatkan kepada setiap kader agar berani tampil dan maju dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 ini.

    “Ini tanggungjawab saya sebagai kader partai, untuk maju di Pilkada ini membawa nama partai. Ini juga sudah menjadi perintah langsung dari partai pada saat kongres beberapa waktu lalu,” ujarnya. 

    Sedangkan untuk programnya sendiri. Drajat mengaku telah menyiapkan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Tangsel. 

    Diantaranya ialah menciptakan SDM yang berkarakter, mewujudkan pemerintahan yang transparan, akun tabel, dan berintegritas, serta kesejahteraan masyarakat. 

    “Ketiga program ini nantinya akan kita perjuangkan, dan untuk mewujudkan Tangsel Hebat,” paparnya. 

    “Saya akan gencar mensosialisasikan diri, dan nantinya apa pun keputusan partai, saya akan tunduk dengan keputusan itu. Yang terpenting saat ini saya serius, untuk berjuang bersama partai untuk mewujudkan Tangsel Hebat,” pungkasnya.(sam/asn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here