Pelaku Penyebar Ajakan Private Party Gay di Serpong Teridentifikasi ?

METROTANGSEL.COM, Serpong- Kapolres Tangsel, Ajun Komisaria Besar Ferdy Irawan dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan private party gay seperti yang tengah ramai diperbincangkan warga adalah hoax.

Bahkan, jajaran di Polres Tangsel telah menulusuri nomor kontak yang tertera di poster tersebut. 

“Itu Hoax. Dan, jajaran kami sudah menghubungi nomor yang ada di poster tersebut dan tidak aktif,” jelas Ferdy, saat dihubungi, Sabtu, (14/9).

Terkait hal itu, Fraksi PKS DRPD Tangsel, turut angkat bicara.

“Sejak semalam, fraksi PKS sudah berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Polres Tangsel dan Walikota,” kata Paramitha Messayu, anggota Fraksi PKS DPRD Tangsel. 

“Hasilnya, bisa dipastikan berita tentang acara LGBT di Serpong BSD itu adalah tidak benar atau Hoax. Mohon disebarkan ke masyarakat Tangsel agar tidak resah,” imbaunya.

Dikatakan Paramitha, Fraksi PKS, Pemkot bersama Polres Tangsel akan selalu waspada, dan melakukan pencegahan apabila ditengarai ada kegiatan amoral semacam itu.

“Semata demi perbaikan moral masyarakat Tangsel,” tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan data informasi yang menyebar di media sosial WhatsApp, identitas pelaku “nampaknya” teridentifikasi.

Dalam informasi itu, sang penyebar poster itu diketahui bernama Fauzi, seperti nama yang tertera dalam poster.

Pelaku menyebarkan poster tersebut menggunakan telepon genggam Xiaomi. 

Masih dalam info yang beredar di WA, sang pelaku berinisial FF, asal Cirebon dan beralamat KTP di wilayah Depok, Jawa Barat.

FF menyebarkan poster di sekitaran Summarecon digital centre bus, Curug, Tangerang. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here