18 Bacawalkot Tangsel Menunggu Secercah Harapan dari DPP PDI Perjuangan

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Sebanyak 18 bakal calon wali kota-wakil wali kota melalui penjaringan PDI Perjuangan kita harus menunggu secercah harapan, dipilih tidaknya mereka untuk diusung DPP PDI Perjuangan.

Setidaknya, pada 20 September nanti, nasib mereka akan diseleksi dulu oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten sebelum dieksekusi oleh DPP.

Dan bisa saja dari 18 orang yang mendaftar, gugur dengan sendirinya jika tidak segera mengembalikan form pendaftaran hingga Selasa (17/9) pukul 00.00wib.

“Sudah ada yang lima orang yang sudah mengembalikan form. Kita akan menunggu sampai hari ini, karena batasnya kan memang hari ini,” jelas Ketua Tim Penjaringan, Suhari Wicaksono. 

Pada 20 September mendatang, berkas seluruh calon akan diverifikasi ulang oleh DPD Provinsi Banten, sebelum akhirnya diserahkan ke  kantor DPP pusat,” sambungnya.

 Ditambahkan Hari, seluruh bakal calon yang mendaftar, juga harus menyertakan kelengkapan persyaratan seperti yang sudah disampaikan saat mereka mengambil form, sebelumnya. 

“Setidaknya ada 15 persyaratan yang harus dipenuhi. Nanti kan berkas calon yang sudah dikembalikan, akan diverifikasi dan validasi dulu oleh tim tanggal 18-19 September 2019,” tandasnya.

Diketahui, 18 bakal calon yang mendaftar ke PDI Perjuangan antara lain Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, Muhamad, Kolonel Beben, Tomi Patria Edwardy, Aldrin Ramadian, Kemal Pasha, Heri Gagarin, Drajat Sumarsono.

Rolland Utama, Yusrianto, Yardin Zulkarnaen. Selain itu, ada juga Arsid, Ade Irawan, TB Sukhendar, Muhamad Reza Ao dan Fahd Pahdepie.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here