Sempat Kritis Usai Terjatuh ke Lubang Water Pump Sedalam 3 Meter, Bripka Suranto Akhirnya Wafat.

Almarhum Bripka Suranto (foto insert)

METROTANGSEL.COM, Serpong – Anggota Reskrim Polsek Pagedangan, Bripka Suranto, Senin (16/9) menghembuskan nafas terakhir usai dirawat intensif di RS Bethsaidah, Gading Serpong. 

Seperti diketahui, Bripka terjatuh ke dalam lubang water pump sedalam tiga meter saat mengecek TKP pencurian di ruko Times Square, Medang, Pagedangan, Senin (16/9) dini hari, meninggal. 

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan yang datang ke rumah duka menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga.

“Pastinya turut berduka cita karena Almarhum sudah melakukan kinerja terbaik dan gugur dalam tugas, meninggal sewaktu melaksanakan tugas,” terang Ferdy di rumah duka, Senin (16/9) malam.

Ia pun, akan mengusulkan kenaikan pangkat luar biasa kepada pimpinan atas dedikasi almarhum bertugas. “Kita masih coba usul ke pimpinan,” imbuhnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, jenazah Bripka Suranto dishalatkan. Dan, langsung dilakukan upacara penyerahan jenazah dari keluarga ke pihak Polres Tangsel untuk segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Keramat Tajug, Serpong dengan upacara kepolisian.

Almarhum Bripka Suranto meninggalkan seorang istri bernama Vita dan seorang putri Alya yang masih duduk di kelas 4 SD.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here