Lagi! Airin Rombak 172 Pejabat Eselon III dan IV,

METROTANGSEL.COM, Balekota- Walikota Tangerang Selatan kembali melakukan rotasi dan mutasi pegawai dilingkup pemerintahanya.

Pada, Jumat (20/9), sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV sasaranya.

 Hingga pertengahan bulan ini, Airin sudah dua kali melakukan perombakan susunan pegawainya, setelah pada pada Selasa, (10/9) lalu, dilakukan terhadap tujuh pejabat eselon II.

Kepada seluruh pegawai yang dilantik, Airin seperti biasa menyampaikan wejangan agar membantu apa yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab atasan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Saya meminta agar bapak ibu dapat memahami posisinya dalam hirarki organisasi. Disatu sisi, diatas ibu dan bapak, ada pejabat pratama. Bapak ibu adalah bawahan mereka, maka sudah menjadi kewajiban untuk membantu apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab atasan,” kata Airin mengingatkan.

Lanjut istri dari Tubagus Khairi Wardana (Wawan) itu, sebagai seorang atasan, mereka pun dituntut untuk menjaga sikap dan berperilaku baik, sehingga bisa dicontoh bawahan.

Kata Airin, pemimpin tak ubahnya perpaduan ilmu dan seni.

Artinya, menjadi pemimpin adalah bagaimana seseorang dapat memiliki pengetahuan, skill atau keterampilan, sikap dan perilaku.

Sehingga bawahannya menjadi patuh dan mengikuti apa yang diperintahkan oleh pimpinanya.

“Bapak ibu harus memiliki pengetahuan tentang situasi dan kondisi yang ada di masyarakat. Harus lebih tahu kondisi masyarakat jangan sampai pihak lain yang mendapatkan informasi lebih awal,” bebernya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here