Mentri PUPR Basuki Tinjau Lokasi Proyek Tol Serbaraja

METROTANGSEL.COM, BSD City– Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. mengunjungi proyek pembangunan tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang digarap oleh kerja sama Sinar Mas Land melalui PT Trans Bumi Serbaraja dan PT Wijaya Karya Tbk selaku kontraktor. Jumat (20/9).

Dalam tinjauan tersebut, Menteri Basuki didamping oleh Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Hadir juga Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) I Gusti Ngurah Putra, Direktur HSE Partha Sarathi dan Direktur Operasi WIKA Bambang Pramujo.

Proyek jalan tol ini akan menghubungkan area Serpong dan Balaraja yang berada di Kabupaten Tangerang.

Ruas tol ini diharapkan dapat mengakomodasi perkembangan wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya kawasan BSD City dan sekitarnya.

Dalam transformasi BSD City sebagai the first integrated smart digital city, Sinar Mas Land mengedepankan aspek mobilitas yang akan memudahkan pergerakan dan transportasi masyarakat.

Hal ini dihadirkan melalui berbagai pengembangan dan perbaikan jalan, serta kemudahan berlalu lintas yang diawasi secara real-time dan digital melalui Command Centre BSD City.

BSD City menyediakan fasilitas terbaik bagi warga dengan akses jalan tol dan infrstruktur dalam kawasan yang baik.

Hal ini turut didukung dengan keberagaman fasilitas transportasi publik yang tersedia di BSD City, mulai dari kereta listrik Commuter Line untuk perjalanan lintas kota/area, hingga layanan shuttle bus gratis BSD Link yang menghubungkan landmarks di BSD City. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here