Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Fleekhauz Cocok untuk Milenial di BSD City

METROTANGSEL.COM, BSD City – Memiliki hunian modern dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat diidamkan bagi masyarakat urban saat ini.

Dan untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City.

Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondodan interior design terkenal Joke Roos.

Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt.

Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniturehingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesign secara compactnamun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain.

Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur.

Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layoutyang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan.

Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office.

Setiap space di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding dan area tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Setiap unit pintu rumah yang ada di hunian ini sudah dilengkapi dengan smart lock systematau kunci pintu otomatis, smart lightingyang dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone.

Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh smart CCTV dan petugas keamanan yang professional.

Smart CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah.

Jadi, selain gambar akan ada suara yang dapat didengar di dalam ruangan rumah.

Klaster ini memiliki community park(Co-Park). Community Park ini merupakan thematic park yang berlokasi di tiga titik area klaster Fleekhauz dan dapat digunakan untuk kegiatan bersama.

Konsep yang diberikan untuk taman ini juga sesuai dengan konsep hunian Fleekhauz yaitu minimalis dan modern.

Melengkapi dengan gaya hidup para millennials, taman ini didesain khusus memiliki spot foto yang instagramable.

Klaster Fleekhauz berada di lokasi strategis, dekan dengan fasilitas pendidikan seperti Univeristas Prasetya Mulya dan IPEKA BSD, Toko Buku Gramedia, pusat perbelanjaan seperti Q-Big Mall dan Aeon Mall, pusat perkantoran Green Office Park hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here