Bangunan Ruko Terbakar, Pekerja Proyek Panik

METROTANGSEL.COM, Serpong- Sejumlah pekerja salah satu ruko di  Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (7/10) kaget bukan kepalang, saat terjadi kebakaran ruko itu. 

Saat itu, mereka sedang berada di basement gedung sebelum memulai aktivitas kerja. Sementara kebakaran terjadi di lantai empat.

“Kaget bang, api tiba-tiba melahap bangunan di lantai empat. Kita semua ada di basement, ada sembilan orang,” jelas salah seorang pekerja. 

Kepala Seksi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan Muhdini mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.30WIB. Api muncul dari lantai empat proyek pembangunan ruko tersebut.

“Sembilan pekerja proyek yang berada di lokasi dievakuasi. Alhamdulillah tidak ada korban, baik luka maupun jiwa,” katanya saat dihubungi.

Muhdini menjelaskan, kebakaran terjadi di lantai tertinggi dari empat lantai proyek ruko tersebut.

“Total ada empat lantai, satunya itu basement. Kebakaran terjadi di lantai empat. Sementara para pekerja sedang berada di basement saat kebakaran terjadi,” tuturnya.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Muhdini juga telah memintai keterangan para pekerja proyek. Namun, tak satu pun mengetahui bagaimana mulanya api membakar satu lantai tersebut.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Pekerja juga mengaku belum mengetahui semua,” katanya singkat.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here