Setelah Arsid, Giliran Benyamin Utus Timnya Ambil Formulir ke PKB

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Bacalon Walikota Tangsel Benyamin Davnie rupanya juga tertarik dengan empat kursi yang dimiliki Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kota Tangsel.

Hal itu dibuktikan dengan ikut mengambil formulir pendaftaran ke penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Kota Tangsel, Selasa (8/10).

Namu Benyamin, yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Tangsel, hanya mengutus  ini timnya untuk pengambilan formulir.

Meski demikian, menurut utusannya, Benyamin akan datang langsung nanti pada saat pengembalian berkas ke DPC PKB.

“Nanti saat mengembalikan Pak Benyamin akan datang langsung, karena saat in sedang ada kegiatan lain yang memang tidak bisa ditinggalkan maka kami diminta untuk datang ke sini mengambilkan formulir terlebih dahulu,” ungkap Ekos, salah satu tim Benyamin Davnie.

Sementara itu, Wakil Ketua Desk Pilkada Tangsel 2020 PKB, Sarjono mengatakan, Arsid telah mengambil formulir untuk ikut serta dalam kontestasi pencalonan di partai besutan almarhum Gus Dur.

Sarjono juga mengingatkan kepada balon yang mengikuti penjaringan PKB agar tetap mengikuti tahapan penjaringan hingga tingkat DPP.

Sedangkan untuk jumlah kandidat yang ikut penjaringan di PKB Kota Tangsel ini sudah ada enam tokoh.

Yaitu Arsid, Bayuseta, Tomi Patria, Fahd Pahdepie, dan M Reza AO. (dra/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here