Fokus Urusan Sosial, Mpo Nur Dipastikan Tak Nyalon Pilkada Kota Tangsel

Sandiaga Uno saat menyatakan kepastian Mpo Nur tidak maju di Pilkada Tangsel, melalui laman instastory@sandiagauno, Senin, Rabu (9/10).

METROTANGSEL.COM, Serpong- Istri Sandiaga Uno, Nur Asia atau akrab disapa Mpo Nur dipastikan tidak ambil bagian dalam kontestasi politik Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang. 

Ia memilih fokus mengembangkan yayasan serta kegiatan sosial yang sudah lama dijalaninya.

Bagi Mpo Nur, berbuat baik bisa dimana saja, tidak mesti harus menjadi Wali Kota Tangsel. 

Kepastian Mpo Nur tidak maju di Pilkada Tangsel disampaikan bersama suaminya, melalui laman instastory@sandiagauno, Senin, Rabu (9/10).

Dalam video berdurasi dua menit lebih itu, Sandi dan Mpo Nur nampak duduk di salah satu ruangan rumah mereka sambil menyapa para followersnya.

Mereka juga kompak memakai busana warna biru muda.

“Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Saya bersama Nur Asia ingin memberikan kabar kepada para netizen online dan seluruh masyarakat,” kata Sandi mengawali keterangannya. 

“Bahwa setelah kita berdiskusi, setelah kita bertukar pikiran dan informasi akirnya kita memutuskan untuk akan fokus di kegiatan sosialnya Mpo Nur, dan tidak akan maju dalam Pilwalkot Kota Tangerang Selatan. Jadi untuk para pendukung, para masyarakat yang menanti keputusan,  hari ini kita sudah putuskan,” tegas Sandi.

Sandi pun sempat menanyakan alasan tersebut kepada istrinya, Mpo Nur. “Jadi alasanya apa Mpo Nur,” tanya Sandi.

Mpo Nur pun menjawab jika dia akan lebih fokus untuk urusan sosial.

“Alasannya karena masih banyak anak-anak yang masih diurus ya. Jadi saya harus fokus dengan bidang sosial saya karena saya punya yayasan  YAMSA, yaitu yayasan Abang Mpok Sahabat Anak,” jelas Mpo Nur.

Lanjut dia, yayasan ini menurutnya fokus mengurus anak-anak yang menjadi korban kekerasan dan tidak mendapatkan pendidikan layak.

“Karena masih banyak sekali anak-anak Indonesia yang belum mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan terutama ya. Jadi saya harus fokus di bidang anak-anak dengan yayasannya YAMSA ini,” tandasnya.

“Jadi, untuk seluruh netijen, the waiting is over (penantianya berakhir). Kita sudah ambil keputusan. Terus semangat, maju terus sampai jumpa pada kegiatan-kegiatan YAMSA berikutnya,” timpal Sandi.

“Mari bergabung bersama kita untuk membantu anak-anak Indonesia yang memang mereka membutuhkan pertolongan,” tutup Mpo Nur.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here