Polres dan PMII Shalat Gaib untuk Mahasiswa UHO Korban Demo Meninggal

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kematian Randi Himmawan, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi masih meninggalkan luka bagi seluruh rekannya. Termasuk juga kader PMII Ciputat, Tangsel.

Berharap kasus tertembaknya Randi saat aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Sulawesi Utara beberapa tidak berdampak ke mahasiswa lain, PMII dan Polres Tangsel kompak menggelar shalat gaib dan doa bersama untuk almarhum Randi, di pelataran Polres Tangsel, Rabu (9/9) malam. 

Aksi solidaritas ini dipimpin langsung Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan.

Tak lupa ratusan mahasiswa dari PMII ini, juga membawa bunga mawar serta foto mendiang Randi.

Ketua PMII Ciputat Fahmi Dzakky mengatakan, kegiatan tersebut selain doa untuk Randi,  juga berdoa untuk keamanan kedamaian negara Indonesi tetap kondusif.

“Kita sama-sama do’akan, kita khususkan untuk saudara kita Randi yang tepatnya pada tanggal 26 September lalu meninggal dunia. Semoga awal Oktober ini adalah pulihnya indonesia dari segala situasi kebelakang. Karena Indonesia ini ke depan harus tetap maju, tetap berkembang dan tetap bangun dari segi pembangunannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan turut menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum Randi.

“Saya menyampaikan duka cita atas gugurmya salah satu teman PMII yang di Kendari saudara Randi. Tadi kita sudah laksanakan salat gaib dan doa, semoga Alharhum diterima disisi Allah SWT,” terang Ferdy.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here