Minggu Besok, Bang Ben Pastikan Sambangi Kantor DPC PKB Tangsel

salah seorang perwakilan Bacawalkot Tangsel Benyamin Davni saat mengambil formulir penjaringan di sekretariat PKB Tangsel.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie memastikan akan mendatangi langsung markas DPC PKB Tangsel, pada Minggu (13/10) mendatang.

Tujuanya, mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) wali kota untuk Pilkada serentak 2020 nanti.

“Insya Allah, hari Minggu saya akan mengembalikan form nya ke PKB,” jelasnya. 

Bang Ben melanjutkan, selain mendaftar ke PKB, i mengaku akan mendaftar ke beberapa partai lain yang nantinya akan membuka penjaringan.

“Nanti lihat ke depan mana lagi, penginnya sih semua partai saya ngambil,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota dua periode ini sudah mengambil formulir untuk berjuang menjadi orang nomor satu di Tangsel melalui PDI-P.

Di partai berlambang banteng tersebut, Benyamin akan bersaing dengan 18 nama yang juga turut mendaftarkan. 

Sedangkan di PKB, Benyamin akan bersaing dengan beberapa nama beken di antara, yakni Kolonel Sus Beben Nurpadilah, Tomi Patria, Fahd Pahdepie, dan Arsid. 

Ketua Desk Pemenangan Pemilu DPC PKB Tangsel Kristianto menjelaskan, partai nya hingga saat ini masih mencari kandidat yang pas untuk diusung.

“Sampai saat ini kami belum memiliki calon yang diusung, makanya kita membuka pendaftaran dan membuka pintu seluasnya bagi putra putri terbaik Kota Tangsel,” kata Kristianto.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here