DPC Gerindra Buka Penjaringan Pilkada Tangsel di Serang

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra

METROTANGSEL.COM, Serpong- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra memastikan akan membuka penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra mengatakan penjaringan yang akan dipusatkan di Serang Banten ini, belum diputuskan waktunya.

“Belum diputuskan, kami masih persiapan di internal saja,” ujar anggota DPRD Kota Tangsel itu, Minggu (13/10).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan dalam menghadapi Pilkada serentak di sejumlah daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, Gerindra akan membangun koalisi partai yang berbeda pada Pemilihan Presiden 2019.

“Akan ada perubahan peta politik bersama partai lain, berbeda dengan koalisi partai saat Pilpres,” ujarnya, belum lama ini.

Desmond menyebutkan jika perubahan koalisi parpol akan dilakukan secara rasional di masing-masing daerah yang akan menggelar Pilkada. 

”Tidak harus sesuai koalisi saat Pilpres. Kalau saya menyebutnya koalisi rasional untuk Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Tangsel,” katanya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here