Polres Tangsel Akan Cegah Pelajar Berangkat Demo ke DPR

METROTANGSEL.COM, Serpong- Aparat Mapolres Kota Tangsel akan melakukan tindakan preventif, mencegah keikutsertaan pelajar bergerak ke DPR Senin, (14/10).

Informasinya, ribuan mahasiswa akan kembali menyampaikan aspirasinya menolak UU KPK dan segera mengeluarkan Perppu di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

“Kami akan menyebar anggota-anggota di titik keberangkatan seperti statsiun dan terminal untuk memcegah agar mereka tidak berangkat ke Gedung DPR RI,” tutur Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Minggu (13/10).

“Karena faktanya mereka berangkat ke DPR, hanya ikut-ikutan saja tidak paham apa tujuannya. Maka kami melarang dan mencegah agar ade-ade tidak usah berangkat ke Jakarta mengikuti aksi yang sebenarnya mereka tidak paham,” tambahnya.

Ferdy juga telah menyampaikan kepada sekolah-sekolah agar memperketat dan selalu mengawasi para siswanya demi mencegah keberangkatan mereka ke Gedung DPR RI.

“Kami sudah bertemu dengan pihak sekolah, Dinas Pendidikan dan Walikota dan sudah memberikan imbauan. Termasuk anggota kami sudah masuk ke sekolah-sekolah yang teridentifikasi adanya siswa yang berangkat beberapa waktu lalu untuk menghimbau dan memperketat siswanya,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here