Fokus di Pilkada, Sekda Muhamad : Saya Siap Undur Diri dari ASN

METROTANGSEL.COM, Pamulang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad nampaknya sudah berkomitmen dengan dirinya sendiri dan berikhtiar serius mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel di Pilkada September 2020, mendatang.

Bahkan menurut Muhamad, dalam waktu dekat ini, ia akan meninggalkan jabatanya saat ini sebagai Sekda, dan fokus ke Pilkada.

Bukanya tanpa alasan, kontestasi Pilkada memerlukan keseriusan tidak bisa setengah-setengah. 

“Makanya, saya siap mengundurkan diri dari ASN, saya akan menyiapkan prosesnya dari sekarang,” tegas Muhamad, ditemui selepas mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PKB, Minggu (13/10).

Diketahui, jabatan ASN maupun Sekda yang melekat dalam diri Muhamad masih berlaku hingga empat tahun kedepan, sebelum pensiun.

Namun, katanya, dia sudah memilih resiko pensiun dini, untuk fokus ke Pilkada Tangsel. 

“Kalah menang urusan lain. Kalau kalah ya sudah, ga masalah. Itukan resiko dari pilihan yang saya buat. Ga masalah,” tegasnya lagi. 

Dan seperti biasa, pada kesempatan ini, Muhamad mengaku sudah mulai mempersiapkan visi dan misi jika terpilih menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan.

“Saya ingin meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik,” ucap Muhamad singkat.

Sebelum mendaftar ke PKB, Muhamad juga mendaftar ke PDI Perjuangan.

Di dua partai ini, Muhamad tentu akan bersaing dengan nama beken lainya seperti Benyamin Davnie, Arsid, Siti Nur Azizah, Tomi Patria, Kolonel Beben maupun sosok milenial Fahd Pahdepie.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here