Tak Buka Konvensi Penjaringan, PKS Carikan Duet Untuk Ruhama dan Siti Khodijah

METROTANGSEL.COM, Serpong – Dua sosok beken diinternal PKS yakni Ruhamaben dan Siti Khodijah sudah dipastikan akan meramaikan kontestasi politik Pilkada Tangsel 2020 mendatang. 

Mereka ini bahkan sudah dipastikan akan diusung partainya. Tugas PKS sekarang, mencarikan sosok duet pas untuk dua nama ini.

Meski PKS fokus cari pendamping untuk menemani kedua kadernya, namun partai ini tidak mau latahan buka konvensi penjaringan bakal calon wali kota-wakil wali kota layaknya partai lain semisal PKB, PDI Perjuangan, PSI maupun Gerindra nantinya. 

Demikian hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Tangsel, Agus Winarjo. Ia mengatakan, sesuai arahan DPP PKS, Ruhamaben dan Siti Khodijah akan diusung PKS. 

“Arahan dari DPP sudah muncul dua nama. Saat ini kita mencari pasanganya saja. Jadi kita tidak membuka penjaringan untuk pilkada ini,” kata Agus, kemarin.

Agus mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dan pendelatan dengan partai lain mengenai pendamping bakal calon pilihannya.

“Kami lakukan dengan komunikasi saja. Pendekatan politik terhadap partai politik dan juga beberapa nama bacalon yang sudah mulai bermunculan saat ini,” ucap dia.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here