Daftar Penjaringan PPP, Azizah : Sudah Seharusnya Saya ke Partai Islam Berpengalaman

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Siti Nur Azizah, kompak mendaftar ke penjaringan partai non parlemen, PPP, Selasa (22/10).

Meski tidak datang bersamaan, dua sosok yang disebut calon kuat di Pilkada Tangsel 2020 itu, datang di hari yang sama.

Azizah datang terlebih dahulu sekira pukul 13.00wib. Mengenakan busana berwarna hijau, Azizah seperti biasa menunjukan keakrabanya dengan awak media yang sudah menunggu. 

Selepas itu, diapun memberikan sedikit pernyataan jika kehadirannya ke PPP adalah untuk mendapatkan restu partai tersebut agar diusung di Pilkada 2020 nanti. 

“Kedatanganya tentu untuk bersilaturahmi. Tentu karena saya memang bertujuan ikut dalam Pilkada 2020, tentu saya perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terutama partai-partai. Hari ini datang ke PPP nengok pak Ruly (mantan Ketua DPC PPP) dan ketua DPC PPP,” kata Azizah seraya tersenyum.

Lanjut dia, Azizah yakin meyakini PPP merupakan partai Islam besar yang memiliki basis masa yang kuat, dan pengalaman politik yang kuat. Begitu juga dengan grasroot.

“Sudah seharusnya saya datang kemari (PPP) ya, bisa mendapatkan dukungan dari partai Islam berpengalaman,” tandasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here