Buka Rekruitmen CPNS, Kota Tangsel Hanya Dijatah 222 Orang

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad mengatakan pemerintah setempat dalam waktu ini akan membuka rekrutmen CPNS kepada seluruh masyarakat, dengan jumlah kebutuhan sebanyak 222 orang. 

“Sesuai dengan hasil rapat bahwa formasi CPNS 2019 di masing-masing daerah sudah diberikan. Untuk Kota Tangsel, kita itu hampir 222,” jelas Kepala BKPP Tangsel, Apendi, ditemui di Masjid, Puspem Tangsel, Kamis (24/10).

“Mudah-mudahan sih semuanya lancar, semuanya beres ya. Saya ingin teman-teman yang berminat, masyarakat yang berminat, silahkan ikut nanti,” tambahnya.

Lanjut Apendi, untuk rekrutmen ini, siapapun boleh ikut serta asal memenuhi persyaratan. 

“Mulai tahun 2018 ke sini, prosesnya begitu baik dan ketat. Tidak ada KKN dan lain sebagainya. Siapa pun boleh ikut. Siapapun yang cerdas, yang diberikan rezekinya oleh Allah SWT, dia yang dapat. Jadi sekarang bebas siapa saja bisa ikut,” jelasnya.

Dikatakan mantan Camat Pondok Aren itu, saat ini tahapan awalnya sudah dikeluarkan Kemen PAN, itu tadi dikeluarkannya Formasi.

Kedepanya, tinggal menunggu kapan mengadakan pengumuman. 

“Kita tinggal nunggu informasi dan arahan dari BKN. Insya Allah kita akan terbuka pada siapapun,” tegas Apendi.

Untuk kebutuhan PNS, lebih kepada untuk memenuhi formasi fungsional. Seperti pendidikan, kesehatan, tekhnis. 

“Kita ingin ke sana (fungsional). Sesuai dengan kebutuhan yang memang nantinya akan sangat dibutuhkan,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here