Thanskinsomnia dan Erigo Raih Rekor Muri Penjualan Online Tercepat

METROTANGSEL.COM, Serpong – Brand Clothing line Thanskinsomnia dan Erigo mencatatkan prestasi luar biasa.

Produk dua merek yang tengah hits dikalangan anak muda itu meraih rekor MURI untuk penjualan kaos online tercepat dalam kurun satu jam.

Pencapaian ini dicatatkan di salah satu store mereka di Jalan Angsana Raya Sektor 1,1 Blok A Nomor 1/6, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penghargaan diterima langsung founder Thanskinsomnia dan Erigo, Muhammad Sadad dan Mohan Hazian.

Atas capaian ini, dua anak muda kreatif ini sangat bangga produk mereka dipercaya meraih penghargaan Rekor Muri. 

“Ini merupakan pembuktian atas kiprah brand Erigo yang senantiasa menyediakan produk-produk clothing line yang kekinian dengan desain up to date dan sesuai dengan jiwa anak muda,” ujar Founder Erigone Muhammad Sadad mengatakan, ditemui di Rawabuntu, kemarin.

Sadad mengatakan, achievment yang diterima tersebut akan semakin melecut semangat merek dalam menciptakan desan produk kekinian yang kian digemari dikalangan anak muda.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa anak muda juga bisa berkiprah menghasilkan suatu inovasi yang akhirnya mendapat apresiasi.

“Sudah saatnya anak muda membuktikan kepiawaian dalam berbisnis dan tak mungkin generasi muda menjadi tonggak kebangkitan ekonomi nasional,” terang Sadad.

Senada, Founder Thanksinsomnia Mohan Hazian menuturkan, dirinya gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brandnya (Thanksinsomnia dan Erigo) dipercaya untuk meraih Rekor MURI untuk kategori Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam.

“Memang selama ini bisnis kami berfokus di online sehingga Rekor MURI ini menjadi pembuktian bahwa produk kami sangat diminati oleh fashionista tanah air, terutama yang menggemari produk kaos atau T-shirt dan sangat laku,” papar Hazian.

Clothing line khususnya, sambung dia, banyak sekali kompetitornya, sehingga tidak mudah mengambil pangsa pasar jika tidak inovatif. Disinilah insting dia dan rekanya diuji untuk menghasilakn produk berkualitas tadi. Yang tentu saja eyecatching dan diminati tentunya. 

“Tidak lah mudah mengetahui trend mana yang nantinya akan tetap diminati oleh anak muda, tetapi kami berusaha menampilkan produk-produk dengan inovasi terbaru sehingga brand kami tetap menjadi trend setter di industri clothing line,” jelasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here