Sertakan Tujuh Gagasan, Yusrianti Tukang Galon Daftar Pilkada Tangsel ke Gerindra

METROTANGSEL.COM, Serpong – Keinginan Yusrianto untuk bersaing memperebutkan dukungan partai politik sebagai kendaraan pada Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang kian bergelora.

Usai mendaftar ke PSI dan PDI Perjuangan, Yusri kembali mendaftarkan diri ke desk  Pilkada Tangsel, Gerindra di Banten.

Saat mendaftar ke Gerindra, ia mengaku langsung membawa tujuh gagasan yang sudah dipersiapkan dirinya.

“Sudah, kemarin ambil formulir di Gerindra Banten hari Selasa,” kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual air isi ulang, galon ini. 

Dikatakan Yusrianto, Gerindra merupakan partai ketiga yang didatangi dirinya.

Hal itu, katanya, menunjukan dirinya benar-benar serius untuk bersaing dengan siapapun di Pilkada Tangsel nanti. 

“Ada tujuh gagasan yang saya sertakan saat mendaftar. Salah satunya mewujudkan Tangsel sebagai kota pendidikan berkualitas dan bermutu. Caranya melalui peningkatan kualitas pendidik dan fasilitas sarana dan prasarana, serta iklim kota pendidikan,” tegasnya. 

Yusrianto mengaku optimistis dengan kansnya diusung partai yamg sudah didatanginya, meski ada sejumlah nama beken yang akan dihadapi pada saat penentuan oleh partai bersangkutan. “Optimis. Harus optimis,” jelasnya. 

Hingga saat ini, sejumlah nama diketahui sudah nendaftarkan diri ke Gerindra. Antara lain Kolonel Sus Beben Nurpadilah, Siti Nur Azizah, Muhamad, Tomi Patria Edwardy, Rahmad Suhendar, Rita Juwita serta Bambang Sudiono.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here