Sinar Mas Land Selesaikan Pembangunan Elegance Tower di Southgate Residence Jakarta Selatan

METROTANGSEL.COM, BSD CitySinar Mas Land melalui salah satu proyek commercial-nya di wilayah Jakarta Selatan berkomitmen melakukan serah terima tepat waktu untuk proyek Elegance Tower yang berada di Kawasan Southgate Residence yang saat ini telah memasuki tahap akhir pembangunan.

Hal tersebut ditandai dengan seremoni penutupan atap (topping off) Elegance Tower yang dihadiri jajaran management Sinar Mas Land.

Kawasan mixed used Southgate ini memiliki luas area 5,4 hektar termasuk taman, jalan, dan saluran dengan daerah perancangan seluas 4,1 hektar.

Elegance Tower merupakan tower pertama yang ada di pengembangan Southgate Residence. Terdapat 300 unit di Elegance Tower dan saat ini telah terjual sekira 65%.

Hunian tersebut terbagi atas beberapa tipe, mulai dari one bedroom apartment dengan luas 49 dan 51 sqm, one bedroom + study dengan luas 72 sqm, two bedroom apartment dengan luas 103 sqm dan two bedroom + maid seluas 101 sqm.

Sisa stock unit di Elegance Tower dijual mulai dari Rp 1,7 miliar dan sudah termasuk pajak. Terdapat sejumlah promo penjualan yang ditawarkan pada event topping off ini diantaranya subsidi bunga 2,5%, logam mulia dan voucher travel.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan dalam rilisnya, bahwa tahap pembangunan hingga topping off saat ini dilakukan sesuai jadwal dan tepat waktu.

“Komitmen inimerupakan salah satu nilai yang kami pegang selain pengunaan bahan material hunian serta konstruksi gedung apartment yang kualitas tinggi”, jelas Honky J. Nantung.

Sebagai bagian dari Southgate Residence, Elegance Tower memiliki 25 fasilitas pendukung di antaranya fasilitas olah raga seperti outdoor gym, indoor gym, sauna lounge, tennis & basketball court, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater.

Fasilitas children playground, mini golf, dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

Selain itu, Southgate Residence juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids pool, fun pool, sun deck dan semi-olympic pool.

Area ruang terbuka hijau sebesar 60% di Southgate Residence tentunya akan menjadi salah satu nilai tambah bagi penghuninya.

Ruang terbuka hijau itu berupa jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area.

Southgate Residence merupakan hunian apartment berkonsep where urban luxury meets green living yang sesuai dengan kebutuhan generasi masa depan.

Pengembangan ini didesain dengan elegan, bergaya hidup modern dan dikelilingi oleh lingkungan yang asri.

Pengembangan Southgate Residence dibuat dengan konsep mixed-use development sehingga dua tower luxury apartment, satu tower condominium akan terintegrasi dengan sebuah office tower dan pusat gaya hidup AEON Mall yang direncanakan mulai beroperasi di tahun 2020.

Foto 2: (Kiri-Kanan)
Yoga Purnomo (Project Manager PT Tata Mulia Nusantara Indah) bersama dengan Tejo Sudarmo (Construction Department Head Sinar Mas Land), Juniarto Hadimartono (Technical Planning Commercial Dept. Head Sinar Mas Land), Kun Susetiawati (Construction Div. Head Sinar Mas Land), Jajang Sumasta (Direktur PT Arista Pratama Jaya) dan Stevanus Djojoutomo (Direktur Keuangan PT Tata Mulia Nusantara Indah) secara simbolis menutup atap dalam acara topping off ceremony Elegance Tower yang merupakan bagian dari Southgate Residence. (24/11/2019)

Southgate Residence berlokasi strategis dekat Jalan TB Simatupang yang saat ini berkembang menjadi jalur CBD di daerah Jakarta Selatan.

Keberadaannya di salah satu perempatan utama (intersection) di TB Simatupang memberikan pengembangan ini akses langsung ke jalur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan sisi timur dan barat Kota Jakarta.

Southgate Residence juga terletak persis di seberang Stasiun Tanjung Barat yang dilintasi oleh kereta listrik Commuter Line.

“Memiliki hunian di Southgate Residence akan menjadi salah satu keuntungan karena selain terletak di lokasi yang strategis, hunian ini juga dekat dekat sarana transportasi kereta listrik Commuter Line serta proyek Transit Oriented Development (TOD) Stasiun Tanjung Barat yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Kami melihat keberadaan hunian yang dekat dengan sarana transportasi menjadi salah satu pilihan tepat karena akan memudahkan mobilitas para penghuninya,” kata Hongky J Nantung’’. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here