DPMPTSP Buka Layanan di Living World

SERPONG UTARA – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) hadir di Mal Living World, Alam Sutera.

Kehadiran para pelayanan perizinan ini, untuk melakukan pelayanan on the spot yang akan dibuka sampai Kamis-Sabtu (28-30/11). Dalam momen ini, DPMPTSP melayani seluruh jenis perizinan.

Sekretaris pada DPMPTSP Kota Tangsel, Eki Herdiana mengatakan, dalam pelayanan perizinan on the spot itu, pihaknya akan membuka pelayanan langsung bagi masyarakat.

“Di stand kami nanti warga bisa melakukan semua jenis pelayanan perizinan. Mulai dari profesi kesehatan, dokter, bidan, restoran atau TDUP hingga IMB,” katanya.

Dalam pelayanan itu, kata Eki, pihaknya akan membantu warga daalm memproses perizinan.

Selain pelayanan, juga akan ada konsultasi gratis bagi warga terkait perizinan. Serta pelayanan lain semacam arsitektur gratis.

“Intinya ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakt. Jika biasanya masyarakat harus datang ke kantor, sekarang kami yang hadir ke dekat masyarakat. Agar masyarakat bisa lebih banyak tahu, bisa konsultasi terkait perizinan. Bahkan bisa sambil jalan-jalan di mal,” jelas Eki. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here