Novelis Dee Lestari Beri Dukungan untuk Fahd Pahdepie di Pilkada Tangsel

METROTANGSEL.COM, Bintaro – Perhelatan Pilkada Tangsel kian hari terasa kian menarik saja untuk diikuti. Selain partai politik yang sibuk menentukan pilihan kandidat yang akan diusungnya, masyarakat dan sejumlah figur publik pun turut buka suara.

Dukungan ini penting untuk para bakal calon yang sedang mencari tiket mengikuti pilkada. Tak ayal, para kandidat pun bergerilya mulai dari mencari restu para tokoh masyarakat, menggalang dukungan figur publik, menggelar kampanye darat, hingga pertemuan dengan masyarakat.

Baru-baru ini novelis Dewi Lestari yang merupakan warga Tangsel menyatakan dukungannya kepada Fahd Pahdepie, kandidat termuda yang sejauh ini terlibat dalam kontestasi.

Mengenai dukungannya tersebut, penulis yang juga founder Tangselian ini berasalan, “Fahd adalah profil pemuda bernas, cerdas, kontemplatif, peka terhadap lingkungan, ia merupakan angin segar, darah baru, dan harapan berdasar untuk kota Tangsel.”

Fahd Pahdepie merupakan bakal calon yang mendapatkan dukungan dari kaum muda urban di Kota Tangsel. Dalam mensosialisasikan pencalonannya, ia menyebut menggerakkan politik gagasan. Acara-acaranya selama ini kerap dihadiri anak-anak muda lintas komunitas yang merasa terwakili oleh figurnya.

Secara lengkap, Dee Lestari mengungkapkan dukungannya untuk bakal calon walikota dari kalangan muda ini.

“Mengenal Fahd lewat tulisannya sejak beliau berumur belasan tahun, saya tidak terkejut dengan perkembangannya saat ini. Fahd adalah profil pemuda bernas, cerdas, kontemplatif, dan peka terhadap lingkungan. Kali ini, Fahd akan membuktikan sosok lain dalam dirinya. Sosok pemimpin. Sebagai salah satu warga Tangsel, saya mendukung sekaligus menyimpan harap besar. Fahd Pahdepie merupakan angin segar, darah baru, dan harapan berdasar untuk kota Tangsel.” Ungkap penulis buku Filosopi Kopi ini. (hil/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here