Jelang Munas, Ini Agenda Pertemuan Airlangga di Tangerang

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Sejumlah tokoh dan petinggi partai Golkar berkumpul dalam acara silaturahmi dengan Airlangga di JHL Solitaire, Tangerang, Senin (2/12/) malam.

Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Airlangga Hartarto juga mengklaim mendapat dukungan dari senior Partai Golkar.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bentuk dukungan ini akan terlihat dari kedatangan senior Partai Golkar dan Ketua DPD Tingkat I dan Tingkat II yang diundang.

Bentuk dukungan juga akan terlihat dari kedatangan Ketua DPD se-Indonesia yang menyatakan dukungan kepada Airlangga.

“Ya kalau mendukung Airlangga sebagai Calon ketua umum pasti datang malam ini,” kata Lodewijk menjelaskan.

Lodewijk menegaskan, setelah berkeliling Indonesia, Airlangga ingin menunjukkan kepada senior Partai Golkar bahwa Airlangga sudah didukung oleh 514 pemilik saudara dari DPD Tingkat I dan II.

Hal itu menurut Lodewijk yang menjadi dasar pertemuan silaturahmi dengan para Senior partai Golkar dan Ketua DPD seluruh Indonesia.

“Sebagai calon, Airlangga juga didukung senior seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Luhut Panjaitan, Agung Laksono dan Yusuf Kalla,” paparnya.

Di agenda kali ini, kata Lodewijk, undangan hanya untuk ketua DPD atau pemilik suara dalam Munas yang mendukung Airlangga dalam Munas nanti.

Dari pantauan metrotangsel.com di lokasi tampak terlihat Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie sudah datang ke lokasi pertemuan.

Sementara Luhut Panjaitan, Agung Laksono dan Yusuf Kalla dijadwalkan ikut menghadiri pertemuan jelang Munas Partai Golkar ini. (jun/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here