Truk Kontainer 30 Ton Terguling di BSD

METROTANGSEL.COM, Serpong – Truk kontainer dengan nomor polisi B 9083 UIW terguling di Jalan Boulevard BSD Tangerang Selatan, Jumat (6/12/2019).

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu, hanya sang pengemudi Norman mengalami luka lecet di dahi dan sikut sebelah kanan.

Budi warga yang mengetahui peristiwa itu menjelaskan, kejadian tergulingnya kontainer dari badan truk itu terjadi sekitar pukul 12.30 wib. Saat itu,arus lalulintas tidak terlalu ramai.

“Untungnya jalanan sepi, jadi saat kontainer terguling tidak ada pengendara yang melintas,” kata Budi Jumat (6/12/2019).

Norman (40) pengemudi truk mengaku masih syok dengan kejadian nahas yang dia alami.

Namun beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu, hanya dahi dan sikut sebelah kirinya yang mengalami lecet karena guncangan kontainer yang sampai pada bagian pengemudi.

“Masih bersukur enggak ada kendaraan yang melintas, saya hanya mengalami luka kecil saja. Karena saat kontainer terguling guncangannya sampai ke bagian pengemudi, untung engga sampai terbalik,” katanya.

Dijelaskan Norman dia, baru saja keluar tol BSD dari arah Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mengantar isi kontainer ke kawasan industri Taman Tekno di BSD.

“Saya dari Priok mau ke Taman Tekno, tadi menikung saja, dan kontainer terguling. Penyebabnya karena apa, saya enggak paham, tadi hanya kecepatan 20 kilometer per jam,” tandasnya.

Saat ini, pihak dari pemilik barang tengah berusaha mengevakuasi badan kontainer dengan mendatangkan sejumlah pekerja dan mobil forklift.

Sampai dua jam pasca kejadian, pekerja masih berusaha mengevakuasi badan kontainer.

Sementara jalan BSD Boulevard tak bisa dilalui sementara oleh kendaraan, sampai badan kontainer berhasil dievakuasi.

“Jalan kami alihkan sementara, karena tertutup kontainer juga dan agar evakuasi lancar,” kata petugas Polantas Polres Tangsel yang bertugas. (jun/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here