WOM Finance Fokus Salurkan CSR di Bidang Pendidikan

METROTANGSEL.COM, Serpong – WOM Finance akan menyalurkan satu persen dari keuntungan perusahaan untuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, CSR akan diprioritaskan untuk peningkatan pendidikan di masyarakat.

Chief Human Capital Officer WOM
Finance Ekanto Wijonosunu mengatakan pihaknya menargetkan pendapatan keuntungan sebesar Rp300 miliar di 2019 ini.

“Sampai November ini, kami sudah membukukan keuntungan Rp264 miliar,” ungkap Ekanto saat penyaluran CSR di Panti Asuhan Mekar Lestari di di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Selasa (10/12/2019).

Ekanto mengatakan WOM Finance selama ini fokus penyaluran CSR di bidang pendidikan.

Penyaluran CSR dilakukan ke sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan yayasan panti asuhan.

“Kalau di panti asuhan ini fokus penyaluran CSR pada kebutuhan pendidikan anak-anak,” paparnya.

Dalam kunjungan ini, WOM Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa mesin cuci, kulkas, setrika serta peralatan
makan dan minum.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar.

“Kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” tandas Zacharia. (jun/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here