Gabungan Klub Otomotif Donor Darah di Tangsel

METROTANGSEL.COM, Alam Sutera – Kopi darat nasional (Kopdarnas) atau temu kumpul bersama gabungan klub otomotif di wilayah Tangerang Raya menggelar acara Donor Darah.

Aksi sosial kemanusian yang diberi tema “Donor Darah Untuk Cinta” ini, bertempat di Sky House Apartemen, Alam Sutera Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Gabungan klub otomotif ini terdiri dari Captiva Chevy Club (3C), Terios Rush Club Indonesia (TeRuci), ID42NER (Indonesia Toyota Fortuner Club), Komunitas Captiva Indonesia (KCI) dan Pajero Sport Owner Community (POC).

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang hadir mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar oleh gabungan klub otomotif tersebut.

Menurutnya, melalui klub atau komunitas, perbedaan yang dinamis bisa menjadi kekuatan yang efektif untuk berbagi kepada masyarakat.

“Saya salut pada klub atau komunitas otomotif. Perbedaan merk mobil dan identitas klub, dapat melebur menjadi sebuah wadah yang manfaat melalui kegiatan positif seperti donor darah ini,” ujar pria yang akrab disapa Bang Ben ini.

Bang Ben juga menambahkan, melalui kegiatan sosial ini, dirinya berpesan agar klub otomotif selalu memberikan kegiatan yang bermanfaat dan sumbangsih bagi bangsa dan negara.

“Disaat dinamika kehidupan masyarakat terutama yang ditopang kemajuan teknologi informasi yang begitu komplek. Hoax atau informasi tak benar beredar, klub otomotif harus hadir. Beri manfaat pencerahan dan amalkan pancasila dalam setiap kegiatan,” pesan Bang Ben, yang juga berkesempatan berkeliling ikut mengecek gula darah dan mengunjungi stand GC Farm, penghasil sayuran organik aquaponik.

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum Captiva Chevy Club (3C) Adib Miftahul mengatakan, aksi sosial yang dilakukan ini sebagai bentuk peduli untuk berbagi sesama.

“Aksi ini sebagai salah satu bukti kepedulian terhadap warga yang membutuhkan darah. Dan apresiasi kepada temen-temen dari klub otomotif lain dan Wakil Walikota Tangsel, semoga kegiatan kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita juga siap bersinergi dengan pemkot Tangsel,” tandas Adib. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here